TAK JERA PEMINTA-MINTA

IE MUHAMAD IBRAHIM CALON ANGGOTA DPD JABAR 2019

Assalam alaykum  wa rahmatullah wa barokatuh

Salam salawat buat junjungan qaum Muslim sedunia, Nabi Besar Muhammad Rasulullah SAW, beserta buat keluarganya dan para sahabatnya.

Salam Damai dan Sejahtera bagi kita semua, agama apapun kita, suku bangsa apapun kita semua dalam NKRI Negara Kesatuan Republik Indonesia.

BLOG DITULIS OLEH: IE MUHAMAD IBRAHIM AMPH CALON ANGGOTA DPD JABAR 2019 (Minggu tanggal 24 April 2016)

IE MUHAMAD IBRAHIM AMPH CALON ANGGOTA DPD JABAR 2019

HARI MINGGU TANGGAL 24 APRIL 2016 ACARA KOMPAS TV AIMAN WITJAKSONO ; TAK JERA PEMINTA-MINTA

Pukul 13:45 hari Minggu tanggal 24 April 2016, acara siang di Kompas TV, Aiman Witjaksono, judul acara adalah: TAK JERA PEMINTA-MINTA.

Terenyuh dan miris menyaksikan Aiman mewawancara: pengemis, peminta-minta anak-anak perempuan di bawah umur. (10 tahun sampai 15 tahun) di Jakarta.

Untuk di Bandung, saya alami tiap hari di sepanjang 5 kilometer Jl. Soekarno Hatta, Bandung. Terusan Pasir Koja sampai Gede Bage, sampai Bundaran Cibiru. Dari selatan ke utara sampai ke Dago Atas. Dari Ujung Jl. Jenderal Sudirman sampai ujung Jl. Ahmad Yani.

Dalam wawancara Aiman, anak kecil yang disewakan kepada pengemis, diberi minum OBAT TIDUR seharga Rp35.000,- untuk mendapatkan UANG hasil mengemis sehari sebesar Rp200.000,-

IE MUHAMAD IBRAHIM AMPH CALON ANGGOTA DPD JABAR 2019 jadi bertanya, jika Upah Minimum Propinsi Jawa Barat, misalnya Rp2.200.000,- dibagi 30 hari, 1 hari bekerja mendapat Rp73.333,- Jadi memang lebih baik jadi pengemis.

Jika IE MUHAMAD IBRAHIM AMPH DIPILIH Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, saudara Saudari, Teman, Sahabat menjadi ANGGOTA DPD JABAR 2019, maka marilah kita bersama-sama membenahi kondisi tidak lazim ini. Kondisi yang tidak harmoni ini.

Harus ada harmonisasi antara UMP. Pajak yang diterima negara berbanding uang yang dibagikan kepada pengemis, berbanding ZAKAT dan QURBAN keagamaan.

Kepincangan sosial inilah yang akan MUHAMAD IBRAHIM fokus untuk diselesaikan, ditiadakan semua bentuk minta-minta.

Memang ada PERDA yang mengganjar PEMBERI SUMBANGAN kepada pengemis (PERDA DKI JAKARTA) dengan denda dan tilang kepada si pemberi.

Kita juga harus mampu memberikan pekerjaan kepada warga masyarakat Jawa Barat. Kita sudah menjelang 71 tahun merdeka pada tanggal 17 Agustus 2016 mendatang. Apakah kita sudah benar-benar merdeka?

Saya merasakan kehidupan di zaman Bung Karno, tidak pernah saya dengar ada pengemis yang memberi makan OBAT TIDUR kepada anak sewaannya.

Astaghfirullah.

 

Dengan ini mohon berkenan Bapak-Bapak, Ibu-Ibu, saudara Saudari, Teman, Sahabatku semuanya. Yang sudah mengenal ataupun yang belum mengenal saya, salam perkenalan dari saya IE MUHAMAD IBRAHIM AMPH, warga penduduk Komplek NIRWANA ESTATE, BLOK BB #2, KELURAHAN PAKANSARI, KECAMATAN CIBINONG 16915, JAWA BARAT.

Dengan ini perkenankan saya IE MUHAMAD IBRAHIM AMPH berencana mengajukan diri untuk ikut serta dalam PEMILIHAN ANGGOTA DEWAN PERWAKILAN DAERAH, mewakili Propinsi JAWA BARAT.

IE MUHAMAD IBRAHIM CALON ANGGOTA DPD JABAR 2019

Visi saya untuk Propinsi Jawa Barat adalah: Jawa Barat harus menjadi Propinsi Terbaik kedua sesudah Ibukota Jakarta.

Misi saya nanti menjadi Wakil Jawa Barat di DPD adalah: Mensinkronisasikan seluruh pembangunan di Jawa Barat, menjadikan Jawa Barat yang lebih baik. Yang lebih mensejahterakan masyarakat Jawa Barat.

Wassalam.

MOHON DUKUNG 1 JUTA FOTOKOPI KTP UNTUK IE MUHAMAD IBRAHIM AMPH CALON ANGGOTA DPD JABAR 2019

Email: iem.ibrahim.dpdjabar@gmail.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s